POLRESPOLRES SIGI

Banyak Warga Tidak Gunakan Masker, Polsek Kulawi Patroli Prokes Beri Imbauan Kepada Warga

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wabah covid saat ini belum berakhir, oleh karena itu upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh personel Polsek Kulawi, Polres Sigi.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Maurits selaku piket SPKT melaksanakan kegiatan imbauan disiplin penerapan protokol Kesehatan (prokes) kepada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, Rabu (11/05/2022).

Hal itu dilakukan agar masyarakat tetap terus disiplin mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi saat ini belum berakhir sehingga warga di imbau untuk terus selalu mentaati protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Aiptu Maurits juga menyampaikan bahwa pihaknya melakukan patroli prokes dengan sasaran warung-warung serta tempat berkumpulnya anak muda.

“Kami ingatkan dan beri edukasi akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kulawi, Ipda Yohan Daud, S.Sos mengatakan, bahwa pihaknya akan terus intensif melaksanakan kegiatan memberikan imbuan dan ajakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga, baik saat patroli rutin ataupun saat melaksanakan kegiatan sambang kepada warga.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita, maka dari itu mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucap Kapolsek Kulawi.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *