POLRESPOLRES BANGGAI

Polri Berbagi, Kapolsek Balantak Salurkan Baksos Sembako kepada masyarakat kurang mampu

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polsek Balantak – Kapolsek Balantak Iptu Hasan SH, bersama anggotanya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai, Selasa (31/5/2022) pagi. Bantuan sembako yang disalurkan kepada warga di Desa Tongke dan Kelurahan Talang Batu, Kecamatan Balantak itu dilakukan dengan cara door to door.

“Baksos ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat serta sebagai sarana dalam menjaga silaturahmi,” ungkapnya.

Hasan berharap semoga bingkisan berupa paket sembako yang dibagikan itu dapat mengurangi beban ekonomi bagi warta kurang mampu.

“Semoga dengan bantuan ini  dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Hasan menambahkan, apa yang dilakukan bersama anggotanya itu bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Banggai khususnya Polsek Balantak.

“Kami juga berharap dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polri kedepan dapat lebih baik dalam menjalankan tugas–tugasnya mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tandasnya.

“Saya Berharap dalam kegiatan Baksos Ini, dapat bermanfaat buat masyarakat Desa Tongke dan dapat digunakan dalam kebutuhan sehari hari di masa pandemi serta tujuan ini dapat memberikan berkah bagi kami begitupun masyarakat yang membutuhkan, tetap semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam berpergian keluar rumah maupun saat beraktifitas.” tutup Kapolsek (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *