POLRESPOLRES BUOL

Polsek Biau Lakukan Patroli Guna Ciptakan Kamtibmas Kota Buol Kondusif dan imbau Prokes

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polres Buol – Kanit SPKT I Aiptu Ridwan S.IP kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dengan Patroli disekitaran Wilayah Kecamatan Biau, Kamis (02/06/2022) sekitar pukul 22.00 Wita .

Adapun Rute patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Biau ini diantaranya Jalan Trans Sulawesi, Kompleks Kelurahan Leok II, serta Swalayan Asramart yang ada diwilayah Kecamatan Biau.

Patroli menargetkan berupa sajam, miras dan juga melakukan sekaligus memberikan himbauan kepada warga dalam adaptasi kebiasaan untuk membudayakan 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilisasi sasaran agar terhindar dari penyebaran Covid 19, dengan mengajak warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin yang di sediakan oleh Puskesmas.

“Patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjamin keamanan, dan tujuan bagi warga di wilayah Kecamatan Biau untuk mendukung program pemerintah dalam penaganan covid 19, serta mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi di gerai vaksin yang disiapkan oleh puskesmas Terdekat” Ungkap Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto S.H.

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *