GeneralLatestNewsPOLRES SIGI

Jaga Tubuh Agar Tetap Bugar, Personil Polres Sigi Gelar Pertandingan Sepak Bola

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menjalin silaturahmi serta sinergitas sesama anggota Polri , Polres Sigi menggelar olahraga bersama yang dikemas dalam bentuk pertandingan sepakbola, Jumat (03/06/2022) pagi.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak S.H, S.IK, M.H yang didampingi oleh Wakapolres Sigi, Kompol Kiky Khristina, S.Sos, M.H dengan laga tanding eksebisi sepak bola melibatkan sejumlah personil Polres Sigi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sigi menyampaikan bahwa kegiatan itu untuk merangsang dan memberikan minat olahraga para personil Polres Sigi yang sudah mulai mengendor untuk melakukan olah raga.

“Dengan harapan dapat selalu menjaga kebugaran tubuh dan silaturahmi antara seluruh personil jajaran Polres Sigi, selain itu tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap bersemangat dalam bekerja serta yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota Polres Sigi baik itu sebagai pimpinan maupun anggota,” tutupnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *