Polresta Palu Serius Tangani Kasus Narkotika, Kapolresta : Kami Serius dan Akan Kami Kejar

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu serius dalam menangani kasus narkoba di wilayah hukumnya.

Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah menuturkan bahwa upaya yang dilakukan oleh pihaknya tidak akan memberi ruang bagi pelaku bandar dan pengedar narkotika.

“Kami serius dan akan kami kejar,” tegas Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliasnyah, Jum’at (03/06/2022), di Polresta Palu, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Perwira menengah Polri itu juga mengungkapkan bahwa penyalahgunaan narkotika dapat diantispasi secara dini. Sehingga diperlukan peran keluarga secara langsung, untuk saling memberikan imbauan dan saling mengingatkan.

“Selain itu juga dibutuhkan peran masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Mari bersama-sama memberantas pengedaran Narkoba di Kota Palu, kita selamatkan generasi penerus bangsa, katakan perang pada Narkoba, dukung kami negara tidak boleh kalah, Jangan ada yang membekingi barang haram tersebut,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.