BID HUMASSATKER

Kapolres Banggai dan Forkopimda Dampingi Kapolda Sulteng Bersama Rombongan Pantau Vaksinasi Serentak di Mapolsek Kintom

Banggai, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH,SIK, MH, menghadiri kegiatan Vaksinasi Serentak TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Mapolsek Kintom, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Gubernur Sulteng Rusdi Mastura bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi dan Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto.

Selain itu, kegiatan turut dihadiri Bupati Banggai Ir. Hi Amirudin Tamoreka, Dandim 1308 / LB Letkok Inf. Dony Gredinan, unsur Forkopimda bersama rombongan, Unsur Forkopincam, para Lurah dan Kades se-Kecamatan Kintom.

Kedatangan, Kapolda Sulteng bersama rombongan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak.

Dalam kegiatan tersebut, terpantau antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi serentak yang digelar oleh TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi sangat tinggi.

Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengatakan, vaksinasi sertentak ini dilakukan agar seluruh masyarakat Kabupaten banggai dapat terjaga kesehatannya dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat ikut berperan aktif dalam mensukseskan program dari pemerintah pusat ini guna mempercepat terbentuknya Herd immunity atau kekebalan kelompok,” imbaunya. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *