BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolres Morowali Turun Langsung Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas

Morowali, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Peristiwa kecelakaan lalulintas tak terelakan antara kendaraan roda dua dan roda empat yang terjadi di Desa Puungkoil, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Selasa (10/05/2022).

Kasi Humas Polres Morowali, Iptu Agus Taufik mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si yang saat itu sedang melintas, turun langsung dalam menangani kecelakaan dan bersama sama warga dalam mengevakuasi korban.

Kasi Humas menjelaskan dalam kecelakaan tersebut, seorang warga menderita luka-luka akibat tabrakan, antara kendaraan roda empat dengan jenis kendaraan merek Toyota Avanza, Nomor Polisi, DM 1046 AF yang di kemudikan oleh Iwan, dengan kendaraan roda dua Yamaha NMax, Nomor Polisi, DT 5016 AE yang di kendarai oleh Hatta Anwar.

Lanjut Kasi Humas, melihat kejadian tersebut, Kapolres Morowali yang hendak memantau pengamanan unjuk rasa di Kecamatan Bahodopi, langsung turun dari mobil dan membantu melakukan evakuasi.

“Tanpa membuang waktu lama, Kapolres bersama warga di sekitar TKP kemudian bersama-sama mengangkat korban untuk dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Sedangkan personel Lalulintas Polres langsung mengamankan TKP dan barang bukti,” pungkasnya.(fn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *