Polsek Biromaru Gelar K2YD, Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas Polsek Biromaru rutin menggelar K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), Selasa (07/06/2022) Pagi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H. menuturkan, Polsek Biromaru rutin melaksanakan K2YD sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi khususnya di Kecamatan Biromaru.

“Dalam kegiatan tersebut petugas tidak hanya melaksanakan patroli petugas juga melakukan pengaturan dan memberikan imbauan serta pesan – pesan kamtibmas,”Ujarnya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan personilnya juga memberikan edukasi serta sosialisasi terkait pentingnya vaksinasi kepada masyarakat .

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dengan melakukan vaksinasi,” Ucapnya.

“Kegiatan K2YD merupakan salah satu  cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat,”Pungkasnya.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published.