BID HUMASSATKER

Sigap Dan Tanggap, Polsek Batui Tertibkan Penggunaan Knalpot Bogar Yang Meresahkan

Tribratanews.sulteng.go.id – Terkait Adanya laporan dari masyarakat yang mengeluhkan tentang pengendara yang menggunakan knalpon bising (bogar), Polsek Batui langsung mengerahkan personilnya untuk melakukan razia penertiban knalpot bogar, Rabu (08/06/2022).

Polsek Batui melakukan penertiban penggunaan knalpot brong di Jalan Trans Sulawesi, Desa Suka Maju, Kecamatan Batui Selatan.

Dalam kesempatannya Kapolsek Batui Iptu Ardiansyah Arthadana mengatakan, selama kegiatan berlangsung pihaknya telah mengamankan 2 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar.

“Dalam razia ini kami telah mengamankan 2 unit sepeda motor berknalpot bogar, karena selain suaranya yang mendengungkan telinga, juga sangat meresahkan masyarakat, apalagi saat tengah beribadah maupun istrahat,”Ujarnya.

“Dalam kesempatan ini petugas juga mengamankan sejumlah kendaraan lantaran tidak melengkapi komponen kendaraan dan tidak tertib berlalu lintas,”Ungkapnya.

Lebih lanjut Iptu Ardiansyah menambahkan, Untuk motor yang pakai knalpot brong diperintahkan langsung menggantinya di tempat, Untuk barang bukti diamankan ke Mapolsek Batui, penertiban ini juga mendapat respon positif dari masyarakat karena dengan cepat menindak lanjuti keluhan dari masyarakat.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *