BID HUMASSATKER

Polres Sigi Gelar K2YD, Antisipasi Tindak Kejahatan Dimalam Hari

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di jalan Guru Tua Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi, personel Polres Sigi gencar melaksanakan kegiatan K2YD guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari, Sabtu (04/06/2022).

Kegiatan K2YD ini dipimpin Ipda Robika Asji selaku Wakil Ka UKL 1 Polres Sigi, bersama personil gabungan baik dari Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Reskrim, Intelkam dan Staf Polres Sigi.

Dalam kesempatannya Ipda Robika menjelaskan, sasaran kegiatan K2YD yaitu Razia kepada masyarakat yang keluar masuk dari Kabupaten Sigi untuk menciptakan rasa aman sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas yang berdampak pada terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pada malam hari,”Pungkasnya.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *