BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polsek Lobangkurung Sumbang Semen Untuk Pembangunan Masjid An Nur Lipulalongo

Bangkep, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Lobangkurung Polres Bangkep Polda Sulteng menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian semen untuk pembangunan Masjid An Nur Desa Lipulalongo Kecamatam Labobo Kabupaten Balut, Kamis (9/6/2022)

Kapolsek Lobangkrung Ipda Nandang bersama anggotanya dan Bhayangkari melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dengan memberikan bantuan berupa 10 sak semen.

Bantuan berupa 10 sak semen tersebut di serahkan secara simbolis kepada Pengurus masjid An Nur.

Kapolsek Lobangkurung Ipda Nandang mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama.

Dalam rangka ulang tahun Polri yang ke-76. Jadi kami mohon doa restunya, mudah-mudahan Polri tetap dicintai masyarakat,” ungkap Kapolsek.

“Semoga bantuan yang di berikan oleh bapak Kapolsek menjadi amal ibadah dan selalu di berikan keberkahan umur maupun rejeki… Amin ” ujar Pengurus pembangunan masjid An Nur. Dengan bakti sosial yang telah di lakukan Kapolsek memberikan dampak yang sangat positif, baik secara pribadi maupun institusi Polri. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *