BID HUMASSATKER

Tingkatkan Keamanan Di Malam Hari, Personel Piket Polsek Kulawi Laksanakan Patroli Rutin

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel piket polsek kulawi melaksanakan kegiatan patroli rutin dimalam hari sebagai fungsi upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dengan rutin patroli, baik giat sambang maupun dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat, Kamis (09/06/2022) malam.

Kanit Binmas Polsek Kulawi, Aipda Sunarto, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut yang dilaksanakan pada malam itu rutin dilaksanakan, hal tersebut tak lain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Selain itu personel yang melaksanakan patroli juga menyambangi kegiatan masyarakat yang masih duduk nongkrong diwarung guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk saling menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing masing,” jelas Aipda Sunarto.

“Kepada warga masyarakat kami himbau untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dilingkungannya dari pelaku tindak kejahatan yang memanfaatkan kesempatan dan situasi ditengah pandemi saat ini,” terang Aipda Sunarto.

Sementara itu, Kapolsek Kulawi, Ipda Yohan Daud, S.Sos menambahkan bahwa kegiatian patroli pada malam hari itu yang dilaksanakan oleh personel jajaran Polsek Kulawi merupakan salah satu kegiatian rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi pada malam hari. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *