BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolres Banggai Pimpin GO Bulanan, Kapolres Banggai : Saya Minta Anggota Tetap Humanis Dalam Bertugas

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H, SI..K, M.H, pimpin Gelar Operasional (GO) bulan Juni, Jumat (10/06/2022), di Aula Maleo, Mako Polres Banggai.

Hadir dalam GO tersebut diantaranya para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek dan Kapospol Subsektor Polsek jajaran Polres Banggai.

GO bulan Juni dilaksanakan dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) gangguan kamtibmas, perkembangan situasi serta penanganan Covid-19 khususnya vaksinasi di wilayah hukum Polres Banggai.

Dalam arahannya, Kapolres Banggai mengatakan, GO dilaksanakan untuk mengetahui kendala dilapangan dan langkah-langkah serta upaya yang diambil demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“GO ini dilaksanakan setiap bulan berjalan. Paparkan apa yang menjadi kendala di lapangan,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres meminta kepada jajarannya agar mempersiapkan dengan baik kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Raya Idul Adha.

“Jangan lupa untuk selalu bersedekah dengan menyisihkan sedikit rezeki kita bagi yang kurang mampu,” ucapnya.

Perwira pangkat dua melati itu juga menegaskan agar seluruh anggota tidak terlibat Miras dan Narkoba dan terus memberantas kedua barang terlarang tersebut.

“Dalam pelaksanaan tugas boleh tegas namun tetap humanis,” terangnya.

Dirinya pun berharap seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh keiklhasan dan rasa tanggung jawab apa yang sudah menjadi tugas dan fungsinya masing-masing.

“Jadikan kelemahan dan kendala sebagai kekuatan untuk menjadi peluang dalam tugas,” harapnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *