BID HUMASGeneralLatestNews

TNI POLRI dan Pemerintah Kecamatan Marawola Gelar Jumat Bersih, Sambut HUT Tiga Pilar

Sigi, Tribratanews.sulteng.Polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sigi ke 14, Kodam XIII/Merdeka, dan Hari Bhayangkara ke 76, bersama pemerintah Kecamatan Marawola melaksanakan kerja bakti Jumat Bersih, Jumat (10/06/2022) pagi, di sepanjang Jalan poros Palu-Bangga Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi.

Selain itu, kegiatan yang dihadiri oleh jajaran TNI Polri dan pemerintah setempat juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kapolsek Marawola, Iptu Aditya Meideski, S.T mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti pada jumat bersih itu, sasarannya pembersihan sampah sepanjang jalan poros Palu Bangga dan desa di wilayah Kecamatan Marawola.

“Kegiatan ini adalah wujud kerja sama TNI POLRI dan pemerintah setempat terhadap lingkungan masyarakat dan tempat fasilitas umum lainnya, sehingga tetap terjaganya lingkungan bersih, asri dan sehat,” kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh anggota Polsek Marawola, Koramil 1306-05 Marawola dan aparat pemerintah Kecamatan Marawola yang ikut turun langsung ke lokasi kegiatan bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan di lingkungan Kecamatan Marawola.

“Oleh karena itu, saya berharap, masyarakat terbiasa dengan lingkungan bersih, rapih, indah dan nyaman. Namun, dalam kegiatan Jumat bersih ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan kerja bakti jumat bersih seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh banyak orang,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *