BID HUMASSATKER

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tolitoli Lakukan Bakti Sosial

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Tolitoli melakukan bakti sosial di kompleks Taman Mini Susumbolan Kampung Pajala Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Jumat (10/06/2022).

Dipimpin Kasubbagdalpers Polres Tolitoli Kompol Paulus Samma bersama personil Kodim 1305/BT, Dinas Lingkungan Hidup KabupatenTolitoli, unsur Forkopimca Kecamatan Baolan, Aparat Kelurahan Baru Kecamatan Baolan dan masyarakat Kampung Pajala.

Dalam kesempatannya Kompol Paulus Samma mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.

“Puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polres Tolitoli melakukan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial bersih-bersih di kompleks Taman Mini Susumbolan Kampung Pajala,”Ujarnya.

“Kegiatan ini adalah bentuk tradisi Polri khususnya jajaran Polres Tolitoli untuk menyambut HUT Bhayangkara, hal ini merupakan salah satu benuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masayarakat,” Pungkasnya.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *