Kapolsek Biromaru Hadiri Peresmian Gedung Gereja GSJA Desa Jono Oge

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –┬áKapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis S.H., menghadiri acara peresmian gedung gereja Sidang Jemaat Allah “EL SHADDAI” (GSJA) Desa Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Minggu (19/06/2022).

Acara tersebut juga di hadiri oleh bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos, M.Si, Anggota DPRD Sulteng Ir. Elisa Bunga Allo, MM, Camat Sigi Biromaru, Mohamad Zain, S.Sos, Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis, SH, Ketua BPD GSJA Sulawesi Tengah Pdt. Junaedy, S.Th, para tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Jono Oge serta tamu undangan sekitar 50 orang.

Selain menghadiri peresmian gereja Jemaat Allah “EL SHADDAI” Desa Jono Oge, Kapolsek Biromaru juga menurunkan personilnya untuk melakukan pengaman demi aman dan lancarnya kegiatan tersebut.

AKP Azis Juga mengucapka selamat atas di resmikannya gedung gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) desa Jono Oge dan semoga dengan adanya gereja ini jemaat lebih bisa mendekatkan diri kepada tuhan.

“Kami juga mengajak para jemaat untuk dapat menjaga kamtibmas serta toleransi antar umat beragama sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif di desa jono oge, dan tetap patuhi protokol kesehatan di massa pandemik covid-19 ini,” imbau Kapolsek Biromaru, AKP Azis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.