BID HUMASSATKER

Solidaritas TNI – POLRI Jelang  Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Parimo Gelar Jalan Santai Dan Senam Bersama

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di halaman Mako Polres Parigi Moutong, berlangsung kegiatan jalan santai dan senam bersama untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, Kamis (16/06/2022).

Dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH bersama Pabung TNI 1306 Kota Palu LETKOL INF.GATOT, SH,MSC yang di ikuti oleh para personil TNI, Para PJU Polres Parimo,  Ketua Bhayangkari Cabang Parimo bersama anggota, Para personil Polres Parimo, Para Kapolsek jajaran bersama anggota dan para siswa latja SPN Polda Sulteng.

Diawali apel persiapan dan di lanjutkan dengan jalan santai, senam bersama, lomba tarik tambang dan penyerahan hadiah dari Kapolres Parimo kepada para pemenang juara 1,2 dan 3 dalam lomba tarik tambang.

Saat kegiatan berlangsung Kapolres Parimo dan Pabung TNI turun langsung ambil bagian dalam kegiatan jalan santai dan perlombaan tarik tambang.

Saat di jumpai Kapolres Parimo menjelaskan, kegiatan jalan santai dan senam bersama bertujuan untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI, khususnya Polres Parimo dengan TNI Koramil Parigi  dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.(PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *