BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolres Banggai Hadiri Penutupan Semi Open Tournament Volly Ball Bupati Cup Tahun 2022

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Banggai, AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Margiyanta SH, menghadiri penutupan semi open tournament volly ball Bupati Cup tahun 2022 di Lapangan Gelora Kota Luwuk, Minggu (19/6/2022) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Generasi Muda Kabupaten Banggai ini dan ditutup langsung Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin turut dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Banggai, para pimpinan OPD, Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH, para tim volly ball dan official, ketua dan anggota panitia pelaksana, serta hadirin para undangan yang sempat hadir.

Wakil Bupati Banggai saat menyampaikan sambutan tertulis Bupati Banggai antara lain menyampaikan Volly Ball Semi Open Tournament Bupati Cup Tahun 2022, ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting tentu semua sepakat dan juga merespon atas di laksanakannya tournament seperti ini.

“Apa lagi jika melihat bahwa kegiatan ini yang di selenggarakan oleh Generasi Muda Kabupaten Banggai, kesemuanya ini menandai adanya kepedulian kita terhadap perkembangan dan kemajuan berbagai cabang olah raga dan yang sekaligus para Atlitnya di Kabupaten Banggai yang kita cinta ini,” ucapnya.

Olehnya itu, melalui kegiatan olah raga yang seperti ini sebagai langkah kemajuan untuk dapat meningkatkan sekaligus pembinaan prestasi para atlet pemain yang baik dan berbakat yang lebih penting lagi adanya upaya pembinaan yang berjenjang mulai dari pemain pemula, baik dari Tingkat Desa dan Kelurahan, Tingkat Kecamatan Sampai Level Kabupaten.

“Apa lagi dalam event ini di ikuti para pemain yang berpengalaman dari luar Daerah, bahkan diantaranya Pemain Nasional dan Pemain Asing,” tuturnya.

Sehingga ini merupakan suatu kebanggaan dan motivasi bagi Atlet Atlet Volly Ball kita, yang kesemuanya itu adalah upaya bersama untuk meningkatkan kualitas Para Atlet, Yang perlu disadari bahwa pemerintah tidak akan mungkin dapat berbuat yang lebih banyak dalam upaya pembinaan olah raga dimaksud manakala tidak didukung oleh semua pihak.

“Melalui kesempatan ini pula, tak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim dan pihak pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini,” sebutnya.

Karena,tambahnya, tanpa peran dan kemauan saudara saudara niscahya tidak akan memberikan hasil yang sesukses ini. Dan kepada mereka yang telah berhasil meraih prestasi, diucapkan selamat.

“Dan yang belum berhasil agar bersabar diri dan tetap berlatih karena kegagalan yang ada saat ini barulah merupakan suatu kesuksesan yang tertunda,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *