Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sigi Bagikan Bansos Kepada Warakawuri

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. membagikan puluhan paket bantuan sosial kepada para warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Sigi, Senin (20/06/2022) pagi, di Mako Polres Sigi.

Pembagian paket bansos itu digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. didampingi beberapa pejabat utama Polres Sigi.

Kapolres Sigi mengatakan, selain memperingati hari Bhayangkara ke 76, pembagian paket bansos tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara para Warakawuri dan anggota Polri aktif.

“Semoga dengan bantuan sosial ini dapat membantu para penerima sekaligus bisa lebih meningkatkan hubungan baik di antara kita semua,” kata AKBP Reja.

Kapolres Sigi juga menambahkan bahwa Warakawuri dan Polri aktif akan terus bersinergi dalam memberikan rasa aman pada masyarakat, sehingga masyarakat tetap produktif selama pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.