BID HUMASGeneralLatestNews

Syukuran 76 Tahun Hari Bhayangkara, Kapolda Sulteng Lepas Bansos 5.150 Paket Sembako

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud rasa syukur memasuki usia Polri ke-76 tahun, Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi melepas distribusi paket sembako dari depan Mako Polda Sulteng, Senin (20/o6/2022).

Setelah sebelumnya Kapolda Sulteng didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Luly Rudy Sufahriadi dan pejabat utama Polda Sulteng serta undangan turut mengikuti secara virtual dari Aula Lantai I Polda Sulteng, pelepasan paket sembako yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si

Sebelum melepas bantuan sosial paket sembako, Kapolda Sulteng terlebih dahulu menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga Kota Palu diikuti Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng dan pejabat utama.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirahhim, pelepasan Paket bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dimulai” ucap Kapolda Sulteng saat melepas rombongan kendaraan pembawa paket sembako dengan mengibaskan bendera Star.

Selanjutnya dihadapan awak media, Kapolda Sulteng menjelaskan “Hari ini saya melepas 5.150 paket sembako se Sulawesi Tengah yang sudah dibagi Polres-Polres nya, mudah-mudahan sembako ini bermanfaat bagi kita semua,” katanya

Kapolda juga mengatakan, selanjutnya pihaknya memohon doa semoga di tahun kedepan ini Polda Sulteng lebih baik dari pada hari ini. Semoga sembako ini bisa diterima dengan baik.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto kepada media mengungkapkan, hari ini Polri secara serentak melakukan kegiatan pembagian bantuan sosial paket sembako

“Hari ini Polri di tanah air secara serentak melakukan kegiatan bantuan sosial dengan membagikan paket sembako. Tadi secara virtual Kapolri memimpin dimulainya kegiatan bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-76,” ungkap Kabid Humas.

“Hal yang sama juga dilakukan Polda Sulteng dan Polres jajaran, serentak hari ini membagikan paket sembako sejumlah 5.150 paket kepada masyarakat yang berhak menerima,” harapnya

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat diterima dengan baik, ini sebagai wujud rasa syukur kami atas usia Kepolisian Republik Indonesia ke-76 tanggal 1 Juli 2022 mendatang dan mohon doanya semoga Polda Sulteng lebih baik kedepannya, pungkas mantan Wadir Reskrimum Polda Sulteng ini.

Perlu diketahui selain melakukan bantuan sosial pembagian paket sembako, masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76 Polda Sulteng dan jajaran serentak melaksanakan bakti religi pembersihan tempat ibadah yang pelaksanaannya pada Jumat tanggal 10 Juni 2022 lalu. (fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *