POLRESPOLRES SIGI

Kepolisian Sektor Palolo Kembali Tertibkan Prokes Dan Periksa Vaksinasi Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Palolo, Percepatan Herd Immunity, Kepolisian Sektor Palolo kembali menggelar razia vaksin yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Palolo Ipda Damsir bersama personil Polsek Palolo serta Bhabinkamtibmas Polsek Palolo, kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan mobil yang melintas di Jalan Trans Palu Napu Desa Makmur Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan yang dituju kepada pengendara sepeda motor dan mobil dengan memeriksa Kartu Vaksin, tak hanya itu Personil Polsek Palolo juga memberikan himbauan patuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat secara humanis.

Mengenai kegiatan razia vaksin tersebut Kanit Samapta Polsek Palolo Ipda Damsir menjelaskan saat ini penyebaran virus Covid-19 masih belum usai. Kegiatan Vaksinasi akan terus di gencarkan serta masyarakat juga selalu di himbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan segera melaksanakan vaksin bagi yang belum melaksanakan dosis pertama, kedua maupun ketiga Booster, Khususnya bagi Lansia.” Jelas Damsir

Polsek Palolo bekerjasama dengan Puskesmas Palolo menyediakan gerai vaksin bagi masyarakat yang belum di vaksin atau belum melengkapi dosis vaksin ketiga Booster.

Sehubungan dalam percepatan Vaksinasi ini Polsek Palolo sudah banyak membuka gerai vaksin di setiap Desa di Kecamatan Palolo dan mengadakan Door To Door di setiap Desa di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi,” tutup Kanit Samapta Ipda Damsir (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *