Subsektor Gumbasa Dukung Turnamen Sepak Takraw Di Desa Pandere

Tribratanews.polri.go.id – Personil Polsubsektor Gumbasa, Polsek Biromaru, Polres Sigi yang dipimpin oleh Kasubsektor Gumbasa Ipda Sugeng Priyanyo S.H, melaksanakan pengamanan Turnamen Sepak Takraw tingkat desa.turnama tersebut berlangsun di lapangan takraw Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi.Rabu (15/6/2022) sore.

Turnamen Sepak Takraw Tingkat desa pandere ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sigi yang ke-14 tahun 2022, dan turnaman ini resmi di buka oleh Camat Gumbasa Taswar S,Pd.

Pengamanan yang di lakukan personil subsektor Gumbasa untuk memberi keamanan dan kenyamanan terhadap pemain dan  masyarakat yang menyaksikan pertandingan  tersebut.

Saat sebelum berjalanya pertandingan, Kasubsektor Gumbasa Ipda Sugeng mengimbau kepada pemain dan suporter juga masyarakat yang menyaksikan pertindangan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas.

Lebih lanjut kasubsektor mengatakan, Pengamanan akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk mengatisipasi gangguan kamtibmas baik di dalam lapangan maupun di luar lapang,” tutup kasubsektor. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.