BID HUMASGeneralLatestNews

Jelang Lomba Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Palolo Bantu Warga Dirikan Panggung

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud kedekatan Polri bersama Rakyat, Kepolisian Resort (Polres) Sigi melalui Polsek Palolo, personel Bhabinkamtibmas, Desa Rahmat, Brigpol Yuvel melakukan karja bakti serta membantu masyarakat dalam pembuatan panggung utama, dalam rangka persiapan Lomba Desa tingkat Provinsi, Rabu (22/6/2022) di Desa Rahmat, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.

Bhabinkamtibmas mengatakan, tujuan dari kegiatan itu sebagai sarana komunikasi sosial Bhabinkamtibmas dan warga di wilayah binaannya, dan juga agar tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan.

“Melalui gotong-royong untuk mempersiapkan penilaian lomba Desa ini, dapat menciptakan jalinan kebersamaan baik itu antar warga maupun Polri dan rakyat, sehingga pekerjaan dapat efektif serta efesien,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga setempat, bapak Abdullah mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah membantu dalam pembuatan panggung utama dalam rangka mendukung lomba Desa.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Bhabin untuk selalu ada dan dekat dengan warga di wilayah binaannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *