BID HUMASGeneralLatestNews

Polsek Biromaru Beri Imbau Warga Yang Belum Vaksin Agar Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru Polres Sigi mengimbau warga masyarakat yang belum disuntik vaksin COVID-19 agar dengan sukarela mengunjungi lokasi pelaksanaan vaksinasi demi meningkatkan kekebalan tubuh.

Imbauan tersebut dilakukan dengan cara turun kejalan, mengajak pengendara baik Roda dua maupun Roda empat yang belum menerima vaksin 1, 2 dan 3 (boster) agar segera melakukan vaksinasi di lokasi vaksin yang di siapkan pemerintah dan pihak-pihak lainnya.

“Kami mengimbau semua warga masyarakat yang belum divaksin segera mendatangi tempat vaksinasi terdekat yang sudah disiapkan pemerintah,” kata Kapolsek Biromaru saat meminpin imbauan dengan tutun kejalan.

Menurut Kapolsek, saat ini tim vaksinator terus melaksanakan tugas dan membuka tempat pelaksanaan vaksinasi di tempat umum seperti yang ada saat ini di halaman Polsek Biromaru.

“Tim vaksinator dari puskesmas Biromaru serta TNI dan Polri terus memberikan vaksin kepada masyarakat di wilayah kecamatan termasuk di wilayah kecamatan Sigi Biromaru,” ungkap AKP Azis.

“Untuk itu kami menghimbau Kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas didepan mapolsek Biromaru kami imbau untuk mengikuti giat vaksinasi bagi yang belum menerima suntik vaksin baik vaksin 1, 2 dan 3 (boster),” ucapnya.

Ia pun menambahkan, giat vaksinasi ini guna mendukung program pemerintah untuk bersama-sama meminimalisir penyebaran virus Covid-19 selain itu polri juga melakukannya dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke-76.

“Vaksinasi itu penting, bagi warga yang belum di vaksin kami himbau agar mendatangi puskesmas-puskesmas setempat di lokasi domisili. Sementara untuk hasil himbauan kepada para pengendara yang melintas di lokasi banyak yang berkenan untuk mengikuti giat vaksinasi yang digelar tersebut,” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *