BID HUMASGeneralLatestNews

Tim Sigi 1 Melaju babak 16 Besar Dalam Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup 2

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim Sigi 1 Polres Sigi melaju ke fase 16 besar yang akan dilangsungkan di GOR Medan. Tim sigi 1 melaju setelah memenangkan 3 pertandingan penyisihan melawan, Brimob, Staf Polda 3 dan Raksatama 711 yang dilangsungkan di GOR Palupi Sejahter,a Kelurahan Palupi kota Palu tadi malam. Kamis(23/6/22).

Diketahui bahwa dalam babak penyisihan polres sigi sendiri menurunkan 2 tim langsung terdiri dari Sigi 1 dan Sigi 2, namun perjuangan sigi 2 meraih tiket 16 besar digagalkan oleh Polres Poso, Lanal Palu 1 dan tim BNN berdasarkan raihan kemenangan melawan tim sigi 2 hanya mampu memetik poin 3, sehingga harus kandas di babak selanjutnya

Sementara itu untuk Tim Sigi 1 sendiri mampu unggul telak di tiga pertandingan dengan 7 poin dan menjadi juara pool D. Dalam laga selanjutnya sigi 1 akan berhadapan dengan Dit Samapta sebagai runner up pool H yang akan berlangsung pada jum’at 24 juni 2022 di Gor Palupi sejahtera.

Sementara itu Kasat reskrim Polres sigi mewakili Kapolres menyampaikan akan optimisnya tim Sigi 1 dalam laga nanti untuk meraih tiket 8 besar mengingat lawan yang akan di hadapi adalah lawan yang tidak asing lagi dalam beberapa laga eksebisi menghadapi tim sigi 1.

“Optimis bisa raih 8 besar karena lawan sudah kita tau mainnya, kita sudah sering adakan laga eksebisi bersama mereka, pengalaman yang ada ini menjadi modal kita untuk bisa merebut tiket 8 besar,” harap AKP Arsyad.

Di babak 16 ini tim sigi 1 sendiri mempunyai strategi yang nanti bisa menjadi modal kemenangan dalam ivent bergengsi badminton Kapolda Cup 2 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *