Kalahkan SPN Polda Sulteng, Tim Beregu Bulutangkis Polres Banggai Masuk 16 Besar Kejuaraan Kapolda Cup

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim beregu bulutangkis asal Polres Banggai terus melaju setelah berhasil mengalahkan tim beregu SPN Polda Sulteng dengan skor 3-0 pada kejuaraan memperebutkan Kapolda Cup di GOR Sejahtera Palupi Kota Palu, Kamis (23/6/2022) malam.

Tampil dengan percaya diri mengalahkan SPN Polda Sulteng, tim beregu bulutangkis Polres Banggai menjadi juara pool G.

“Ini sudah masuk 16 besar. Rencananya siang ini akan menghadapi tim dari Korem 132 tadulako,” ungkap Ketua Tim, Aipda Rudi Irawadi, S.H.

Tim asuhan Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H, S.I.K, M.H, itu pun memohon doa restu dan dukungan dari semua pihak agar bisa terus meraih kemenangan dalam pertandingan memperebutkan Kapolda Cup.

Terpisah, Kapolres Banggai pun berharap, tim bulutangkis Polres Banggai terus semangat dan harus menunjukkan yang terbaik.

“Tidak mudah untuk sampai di babak 16 besar. Harapannya mereka bisa lebih fokus, semangat dan tentunya harus menunjukkan yang terbaik,” harapnya.

Adapun Tim beregu Polres Banggai yakni, Aipda Rinto Halakin SH, Aipda Aswar, Aiptu M. Thamrin SH , Aiptu Ahmad Abas SH, Aipda Nurham, Bripka Muslim SH, Aipda Rudi Irawadi SH dan Bripka Stenly SH MH.

Leave a Reply

Your email address will not be published.