KRYD Polres Sigi Razia Pengguna Jalan, Ciptakan Situasi Kondusif di Malam Hari

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya memelihara kamtibmas di malam hari Polres Sigi melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) regu 5 melaksanakan razia di Jalan Karanjalembah, Desa Kalukubula, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sabtu (25/06/2022) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam menekan aksi kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Kabupaten Sigi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sigi, AKP Janni Sagala itu, dengan menyampaikan imbauan kamtibmas terkait keamanan, juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta vaksin dengan melaksanakan vaksin dosis 1, dosis 2, dan bosster agar dapat memvaksinkan diri di gerai vaksin terdekat.

Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas, AKP Ferry bahwa menyikapi laporan masyarakat terkait angka kriminalitas pihaknya telah melakukan berbagai upaya preventif untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan salah satunya yaitu menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan di malam hari.

“Menyikapi adanya laporan keresahan masyarakat terkait tindak kriminalitas yang sering terjadi utamanya di malam hari, maka sudah menjadi tupoksi sebagai anggota polri untuk melakukan tindakan ataupun upaya dalam mencegah aksi kriminalitas,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.