Polsek Biromaru Lakukan Pengamanan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Kabupaten Sigi Ke-14

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan menjaga kelancaran kegiatan rangkaian peringatan HUT Kabupaten Sigi yang ke-14 tahun 2022 yang di laksanakan diwilayah Kecamatan Sigi Biromaru.

Polsek Biromaru yang di pimpin langsung Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis, S.H., melaksanakan pengamanan dan pengawalan lomba gerak jalan tingkat Desa Se-kecamatan Sigi Biromaru, Minggu (26/06/2022) sore.

Lomba gerak jalan tersebut di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing desa dikecamatan Sigi Biromaru dengan mengambil start dari lapangan Desa Lolu, Bundaran Biromaru kemudian kembali dan finish di lapangan Lolu dengan jarak tempuh 4 km.

Dalam pelaksanaan pengamanannya personel Polsek Biromaru menempati dan menjaga disepanjang rute yang dilalui guna menjaga agar lomba dapat berjalan aman, tertib dan lancar, terutama di simpang jalan yang berpotensi terjadinya kemacetan.

Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis, S.H, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan memeriahkan HUT  Kabupaten Sigi Ke-14 itu, Polsek Biromru sangat mendukung dan siap mensukseskan kegiatan tersebut.

“Selain itu personel Polsek Biromaru telah terploting di beberapa sudut jalan, untuk melakukan pengaturan dan penyeberangan, sehingga kegiatan gerak jalan tidak menganggu kegiatan masyarakat lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.