BID HUMASGeneralLatestNews

Polsek Biromaru Rutin Berikan Imbauan dan Ajak Vaksin Demi Kesehatan Masyarakat

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Sigi melalui Polsek Biromaru, Kamis (30/06/2022) pagi, kembali turun kejalan memberikan imbauan dan ajakan vaksin kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan imbauan tersebut berlangsung di Jalan Pramuka, depan mako Polsek Biromaru, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis, S.H, saat memimpin kegiatan menyampaikan pelaksanaan imbauan dan razia vaksin tersebut, selain untuk menindaklanjuti amanat pimpinan, juga sekaligus mencegah terjadinya penyebaran pandemi di semua kalangan masyarakat.

“Pada kegiatan hari ini, kami memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat,” ungkap AKP Azis.

“Kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang belum menerima vaksin dan waktunya sudah di vaksin kami imbau dan arahkan untuk segera suntik vaksin di gerai vaksin yang telah kami siapkan di halaman Polsek Biromaru,” ajak Kapolsek.

“Setiap kegiatan yang kami lakukan, menunjukan bahwa kami peduli serta berkomitmen terhadap keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat, terutama masyarakat pengguna jalan,” terangnya.