BID HUMASSATKER

Kapolres Sigi Apresiasi Pelaksanaan Tugas Pada H -1 Hari Raya Idul Adha

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go id – Sampaikan Apresiasinya Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. dalam pelaksanaan Apel Pagi Pasca Hari Raya Idul Adha 1443 H bertempat Di Halaman Mako Polres Sigi Jalan Poros Palu-Kulawi, Senin (11/07/2022).

Dalam sambutannya pada apel pagi tersebut Kapolres Sigi mengucapkan Selamat  Hari Raya Idul Adha 1443 H serta permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh personel Polres Sigi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini, antara lain Pelayanan kepada masyarakat selama Pendemi Covid-19, Pengamanan Malam Takbir dan juga yang melaksanakan tugas PAM Sholat Ied,”Ujar Kapolres.

Terlihat juga dalam pelaksanaan apel pagi itu, Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M., H, Para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira serta personel polres sigi dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Melalui kesempatan ini saya berharap tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tetap disiplin dalam pelasanaan tugas, jaga selalu kekompakan serta kebersamaan dalam bertugas sehingga kedepan polri semakin bagus, Presisi dan di cintai masyarakat,”Ungkapnya.

“Kepada seluruh personel juga di imbau agar tetap disiplin prokes dan selalu himbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah serta melakukan vaksin bagi masyarakat yang belum vaksin baik itu dosis 1, 2 dan 3,”Pungkasnya.(DA)