BID HUMASSATKER

Sat Lantas Polres Sigi Lakukan Pengaturan Ciptakan Arus Lalu Lintas Aman, Tertib dan Lancar

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam mengantisipasi kepadatan arus lalulintas pada pagi hari, Personil Sat Lantas Polres Sigi rutin melaksanakan Turjagli (Pengaturan, Penjagaan dan Patroli), Selasa (12/07/2022).

Satuan Lalulintas Polres Sigi hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel sat lantas juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menaati peraturan dalam berlalu lintas.

Saat di jumpai Kasat Lantas AKP Amran, S.H menjelaskan, peningkatan aktivitas masyarakat baik yang akan bekerja maupun beraktivitas lainnya memerlukan kehadiran personil Satlantas di lapangan guna memberikan pelayanan Turjagli dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi para pengguna jalan.

“Kegiatan Turjagli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sigi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,”Ucapnya.

“Dalam kesempatan ini kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, tetap patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah serta mendukung program perintah terkait vaksin dengan melaksanakan vaksinasi baik itu dosis 1, 2 ataupun Bosster guna membentuk Herd Immunity Masyarakat,”Pungkasnya.(DA)