BID HUMASSATKER

Dihadiri Ade Ray, Polda Sulteng Gelar Sulteng Open Tournament Body Building Contest Kapolda Cup 2022

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 masih berlanjut, dalam waktu dekat akan diselenggarakan “Sulawesi Tengah Open Tournament Body Building Contest Kapolda Cup 2022” yang diilaksanakan pada hari Minggu (24/07/2022) di salah satu cafe di Kota Palu.

Jemmy Simangungsong selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa pelaksanaan Sulteng Open Tournament Body Building Contest Kapolda Cup itu merupakan salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke-76.

“Ini merupakan ajang pencarian bakat bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam dunia olah raga Binaraga Fitnes, setidaknya ada empat kategori yang akan dilombakan yaitu kategori Men fitness, Men Sport, Men atletic serta kategori TNI-Polri yang di khususkan bagi personel TNI maupun Polri,” ungkap Jemmy.

Ketua Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sulawesi Tengah, bapak Wijaya Candra memberikan apresiasi atas pergelaran Sulteng Open Tournament Body Boulding 2022.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu langkah maju buat PBFI Sulteng, selaku ketua PBFI sangat mensupport dan siap menjadi juri dalam ajang ini. Semoga dapat mencetak atlit Sulteng kedepan,” ujar Wijaya Candra.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K, M.H mengatakan penyelenggaraan lomba body contest tersebut merupakan agenda kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,  sekaligus guna mencetak atlit binaraga Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini juga akan di hadirin oleh Binaragawan Indonesia I Gusti Rai Kusuma Yudha atau biasa dikenal Ade Ray, kami berharap melalui ajang ini antara Polri dan masyarakat terus terjalin sinergitas untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif di Sulteng,” pungkas Kabid Humas.(DA)