BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolsek Balantak Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas di Jalan Raya

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Banggai melalui Polsek Balantak memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara di jalan.

“Kami mengimbau masyarakat atau pun pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara,” imbau Kapolsek Balantak, Iptu Hasan.

Sebab, kata perwira dua balak itu, pihaknya masih saja menemukan pengguna jalan yang tidak tertib dan melanggar aturan lalulintas.

“Dalam setiap kegiatan razia kita masih temukan pengendara yang melanggar lalulintas seperti tidak pakai kaca spion, tidak pakai helm, tidak memasang TNKB, tidak membawa surat-surat kendaraan bahkan memakai knalpot brong,” kata Kapolsek.

Olehnya itu, dirinya berharap agar masyarakat dapat disiplin dalam berlalulintas di jalan dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan. Karena kecelakaan lalulintas berawal dari pelanggaran.

“Ingat ada orang yang kita sayangi menunggu kita di rumah. Utamakan keselamatan saat berkendara dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” imbaunya.(fn)