BID HUMASSATKER

Polres Sigi Terjunkan Ratusan Personel Pengamanan Kegiatan Silaturahmi Akbar, Konsolidasi dan Pelantikan DPC Partai Demokrat

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Sigi bersama Polsek Dolo dan bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Silaturahmi Akbar, Konsolidasi dan Pelantikan DPC Partai Demokrat Kab. Sigi dilapangan sepakbola desa kotapulu kecamatan Dolo, Kamis (0408/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Bapak Drs. H. Anwar Hafid,M.Si. sekaligus anggota DPR RI dan sejumlah petinggi partai demokrat serta membawa beberapa artis nasional masing masing Mitha tahalatu, Septi Vanessa serta Vania Lida dan Ramroy.

“Dalam kegiatan ini Polres Sigi menerjunkan sebanyak 130 personel untuk mengamankan kegiatan ini” ucap Kabag Ops AKP Bagus Harun.S.H. saat ditemui dilapangan.

“Dengan datangnya beberapa artis ibu kota, kegiatan ini cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat Sigi, olehnya kami telah menerjunkan pengamanan secara maksimal dengan menyiagakan ratusan personil yang telah Kami bagi dalam beberapa penugasan mulai dari pengamanan disekitar pangung, disekeliling lapangan, pengaturan lalu lintas sampai pada pengamanan area parkir” Jelasnya

Lanjut ungkapnya, “Kami juga telah menempatkan beberapa personil disetiap pintu masuk dan pintu keluar serta jalur jalan alternatif yang nantinya akan digunakan jika harus dilakukan penutupan jalan demi tertib dan lancarnya arus lalu lintas yang akan digunakan oleh para penguna jalan.”

“Kami berharap kegiatan sirahturahmi Akbar partai Demokrat ini dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat menikmati hiburan artis ibu kota dengan gembira dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simnajuntak,S.H.,S.I.K., Saat dikonfirmasi mengatakan “pengamanan kegiatan ini telah Kami siapkan dengan baik semoga dengan dukungan seluruh masyarakat Sigi kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.”

“Kemarin rencana pengamanan kegiatan ini telah Kami siapkan, Masyarakat kita memang haus akan hiburan olehnya saya telah memerintahkan Kabag Ops untuk melakukan pengamanan secara maksimal, tegas, terukur dan humanis.

Saya berharap masyarakat juga dapat mendukung untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan, Semoga dengan kerja sama semua pihak, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pungkas AKBP Reja. (DA)