BID HUMASSATKER

Polsek Palolo Gelar KRYD, Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19 dan Ajak Untuk Vaksin

Sigi,Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Sigi melalui Polsek Palolo kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Ka SPKT 1 Polsek Palolo, Aiptu Irwan, Minggu Pagi (07/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Irwan menyampaikan imbauan serta sosialisasi disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau booster.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simnajuntak,S.H.,S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto saat dikonfirmasi mengatakan dalam menciptakan situasi kamtibmas  wilayah hukum polres sigi agar selalu aman dan kondusif, Polres Sigi melalui Polsek Palolo rutin  menggelar Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) sekaligus untuk mensosialisasikan VAKSINASI dan PROKES dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan digelar di Jalan Poros Palu-Napu tepatnya di Desa Makmur Kec. Palolo
untuk menghimbau serta mengingatkan kepada para pengguna jalan  untuk melakukan vaksin baik dosis 1, 2 maupun 3 (Booster) dan mematuhi protokol kesehatan  guna memutus mata rantai penularan covid 19.”Jelas AKP Ferry

Dikatakan kegiatan ini guna mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dan patuhi protokol kesehatan serta giat KRYD untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sigi dan Polsek Jajaran Polres Sigi.

“Tetaplah disiplin dan selalu membiasakan diri dan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tandas Kasi Humas AKP Ferry. (DA)