BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Bakti Religi Polwan Polda Sulteng Bersihkan Tempat Ibadah, Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dan jajaran hari ini, Jumat (12/08/2022) serentak menggelar Bakti Religi dalam rangka hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022.

Ada empat lokasi tempat ibadah berbeda di Kota Palu yang hari ini dikunjungi oleh Polwan Polda Sulteng dan Polresta Palu guna dilakukan pembersihan atau kurve.

Perwira Koordinator (Pakor) Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulteng, Kompol Esriati Ndese mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi itu melakukan pembersihan tempat rumah ibadah merupakan agenda dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022.

Pakor Polwan yang biasa di sapa Atik itu juga mengungkapkan bahwa bakti religi yang dilaksanakan khususnya di Kota Palu meliputi Masjid Darul Hikmah Jalan Untad I, Gereja Oradat Puri Tondo, Pura Jagatnatha, jalan Bukit Jabal Nur dan Vihara Karunadipa jalan Sungai Lariang Palu.

“Bakti Religi ini bertujuan untuk mengingatkan seluruh personil Polwan Polda Sulteng pentingnya kebersihan di tempat ibadah sekaligus tidak melupakan tempat ibadah untuk membentuk Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT,” pungkas mantan Wakapolres Banggai itu.(fn)