BID HUMASSATKER

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satuan Samapta Polres Sigi Lakukan Pengamanan Obyek Vital

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi, Satuan Samapta Polres Sigi rutin melaksanakan pengamanan pada obyek – obyel vital, Senin (15/08/2022).

Dijelaskan, Obyek vital tersebut merupakan daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan salah satunya yaitu Perbankan.

Oleh sebab itu anggota Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan di perbankan yang ada di seputaran wilayah Kabupaten Sigi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah maupun pegawai bank.

Dalam kesempatannya Kasat Samapta Polres Sigi Akp Sidik menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Samapta Polres Sigi untuk menjaga keamanan agar situasi lingkungan bank yang ada di Sigi menjadi aman.

“Dalam kegiatan ini tidak lupa juga personil selalu memberikan himbauan kepada nasabah yang ditemuinya, dimasa pandemic ini, agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan yang paling penting selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19,”Ungkapnya.(DA)