Satgas Madago Raya Hibur Masyarakat, Gelar Lomba Hari Kemerdekaan RI ke-77

Poso, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kemeriahan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga dirasakan masyarakat sekitar Poskotis Operasi Madago Raya, Tokorondo, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Rabu (17/08/2022).

Setelah pelaksanaan upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dipimpin Kepala Operasi Kombes Pol Arif Budiman, SIK, Satgas Madago Raya menggelar berbagai lomba yang diikuti warga masyarakat di Desa Tokorondo.

Masyarakatpun nampak memadati lapangan Poskotis baik untuk ikut lomba maupun hadir untuk memberikan support keluarga atau kerabat yang ikut lomba.

Kepala Operasi Madago Raya Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, upacara hari Kemerdekaan RI juga digelar oleh Satgas Madago Raya di Poskotis Tokorondo Poso.

“Upacara hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 juga digelar oleh pasukan Satgas Madago Raya di Poso,” ucapnya, Rabu (17/08/2022).

Setelah pelaksanaan upacara, lomba untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI pun juga digelar.

“Pesertanya dari masyarakat, seperti panjat pinang, lari karung, memasukkan pensil dalam botol, lomba makan kerupuk dan lain-lain,” terang Kombes Pol Arif Budiman.

Kaops Madago Raya menuturkan bahwa kegiatan itu diselenggarakan untuk memperat tali silaturahmi Satgas Madago Raya dengan masyarakat, serta guna menanamkan sikap cinta tanah air.

“Masyarakatpun sangat antusias untuk mengikuti berbagai lomba yang kita selenggarakan, cukup meriah,” sebutnya.

“Dari Poskotis Operasi Madago Raya di Tokorondo Kabupaten Poso, Kaops Madago Raya mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pungkasnya. (KR)