BID HUMASSATKER

Layanan Ambulance Noto Polres Buol Bantu Warga Antar Jenazah Menuju Kabupaten Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Fasilitas mobil ambulance Noto milik Polres Buol yang menyediakan fasilitas gratis tanpa dipungut biaya kembali memberikan pelayanan dan bantuan kepada warga Kabupaten Buol yang memerlukan bantuan pengantaran Jenazah, tepatnya Minggu (21/08/22) sekitar pukul 04.40 WITA.

Keberadaan mobil ambulance Noto Polres Buol sangat membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan mobil ambulance khususnya warga masyarakat yang kurang mampu yang tak memiliki biaya sewa ambulance. Respon cepat dalam melayani warga masyarakat yang membutuhkan tidak diragukan lagi.

Setelah menerima permintaan bantuan dari warga, Ambulance Noto Polres Buol segera menuju ke rumah duka yang berada di Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol selanjutnya membawa jenazah almarhum Hasanuddin umur 58 Tahun untuk dikebumikan di Kabupaten Tolitoli.

“Turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum mendapat tempat yang layak serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini” ucap Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K., yang mendengar kabar duka ini.

Sementara itu Kabag SDM Polres Buol AKP Sunaryo Tokii, S.H., mengatakan bahwa Ambulance Noto yang mengantar jenazah dengan gratis ini merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ambulance Noto siap kapanpun warga membutuhkan baik untuk mengantar orang sakit maupun mengantar jenazah, ini sebagai wujud kepedulian Polres Buol dalam melayani masyarakat” terang Kabag SDM. (KR)