BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Satuan Samapta Polres Sigi Gelar Pengamanan Objek Vital

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel dari Satuan Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan objek vital di sejumlah bank yang ada di wilayah Kabupaten Sigi, Jumat (02/09/2022) pagi.

Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Polri.

Selain melaksanakan patroli dan pengawalan, Satuan Samapta Polres Sigi juga melaksanakan pengamanan objek vital seperti perbankan yang ada di Kabupaten Sigi.

Unit Pengamanan (Pam) Objek Vital (Obvit) Satuan Samapta Polres Sigi melaksanakan penjagaan tersebut untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas.

Tampak salah satu personel Satuan Samapta Polres Sigi yang sedang melaksanakan pengamanan obyek vital di salah satu kantor bank.

Selain itu, disela-sela melakukan pengamanan, personil juga tidak lupa memberikan imbauan kepada para nasabah agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah wabah Covid-19.

Sementara itu Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta, AKP Sidik mengatakan bahwa palaksanaaan pengamanan di bank yang ada di wilayahnya dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan para pegawai bank.

“Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di bank yang ada di Kabupaten Sigi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah,” pungkasnya.(fn)