BID HUMASGeneralLatestNewsPOLRES SIGI

Kapolsek Biromaru Pimpin Rapat Anev Mingguan Perkembangan Sitkamtibmas

Sigi,Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi (anev) Situasi Kamtibmas dalam bulan September tahun 2022, Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru menggelar Anev mingguan, Senin (5/9/2022).

Anev berlangsung di Aula Polsek Biromaru dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., diikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi serta Bhabinkamtibmas jajaran polsek Biromaru.

Rapat analisa dan evaluasi (anev) mingguan polsek biromaru membahas tentang kegiatan Kepolisian dan perkembangan sitkamtibmas pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga BBM pada sabtu 3 September 2022.
Dalam Anev Kapolsek menyampaikan situasi secara umum di 4 (empat) Kecamatan wilayah hukum polsek Biromaru hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif, kendati demikian Kapolsek tetap memerintahkan jajarannya untuk tetap meningkatkan kegiatan Kepolisian, terutama kegiatan Preventif Kepolisian guna tetap menjaga sitkamtibmas pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Selain itu, anggota juga diminta untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, penguatan fungsi deteksi dini intelijen, pembinaan personel, optimalisasi peran Bhabinkamtibmas, serta senantiasa mengupayakan respon cepat atas informasi maupun laporan pengaduan dari masyarakat.

“Para personel harus profesional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan dari masyarakat”imbau Kapolsek.
Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tegas kapolsek.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu. Kapolsek Biromaru mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.(KR)