BID HUMASGeneralLatestNewsPOLRES BANGGAI

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Tertinggi 2022, Kapolres AKBP Yoga Beri Penghargaan Anggota Urkes Polres Banggai

Banggai,Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada empat personel Polri dan satu PNS Polri Urkes Polres Banggai yang berprestasi dalam percepatan pemberian dosis vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Reward itu diberikan saat AKBP Yoga memimpin apel gabungan Polres Banggai dan Polsek Jajaran di halaman Mapolres Banggai, Senin (9/5/2022).

Penghargaan ini sebagai wujud dedikasi anggota Urkes Polres Banggai dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolres Banggai meminta anggotanya terus berbuat baik dan melayani masyarakat dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab.

“Mau dinilai masyarakat seperti apa teruslah berbuat baik, karena setiap penilaian manusia sifatnya subjektif. Jadi tetaplah berbuat baik,” kata Kapolres saat memberikan arahan.

Dia pun berpesan kepada seluruh anggota apa yang telah baik untuk dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

“Apa yang telah baik untuk dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, Kasi Dokkes Polres Banggai Iptu F. H. Mira menerima penghargaan dari Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka seusai pelaksanaan upacara bendera dan detik-detik proklamasi peringatan Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia di lapangan Alun-alun Bumi Mutiara, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, pada 17 Agustus 2022.

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi klinik Polres Banggai sebagai penyelenggara pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis 2 tertinggi 2022 di Kabupaten Banggai.(KR)