POLRESPOLRES SIGI

Polsek Dolo Tingkatkan K2YD, Antisipasi Aksi Kriminalitas

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mengantisipasi berbagai tindakan kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) serta kenakalan remaja dan berbagai tindakan lainnya yang dapat meresahkan warga, Polsek Dolo, Polres Sigi rutin melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Kamis (29/09/2022) malam.

Kegiatan yang di pimpin Aipda Widian, S bersama 5 personel Polsek Dolo itu melakukan sambang dan patroli di wilayah Desa Kotapulu, Desa Kotarindau dan Desa Maku, Kabupaten Sigi.

Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas, AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan patroli, khususnya pada jam rawan terjadinya tindakan kejahatan untuk mengantisipasi C3, pungli, kenakalan remaja serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga siskamtibmas di desanya.

“Adapun beberapa titik dan objek vital dengan harapan situasi diwilayah hukum Polres Sigi senantiasa terjaga, aman dan terkendali,” harapnya.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa pihaknya tidak lupa untuk selalu mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah terkait vaksin guna untuk memutus rantai wabah Covid-19,” tutupnya.(Polres Sigi)