POLRESPOLRES SIGI

Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Lakukan Sambang Duka Kepada Warga Binaan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Kecamatan Sigi Biromaru, kabupaten Sigi melaksanakan kegiatan giat sambang duka kepada warga binaan yang meninggal dunia, Minggu   (02/10/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Bripka Indra Wahyudi Menjelaskan, Sambang duka ini Merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiram Polri di Masyarakat lebih dirasakan tidak hanya pada saat Masyarakat merasa gembira tetapi saat warga mengalami Musibah seperti ini kita juga harus hadir.

Dengan kegiatan ini kita dapat Menjalin tali silaturahmi kepada warga binaan sehingga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.Dalam kesempatan tersebut Bripka Indra Wahyudi juga Mengucapkan bela sungkawa kepada pihak keluarga.

“Sementara itu di, kesempatan lain Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menjelaskan bahwa, sambang duka Merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke Masyarakat sekaligus Menciptakan sinergitas kemitraan Mewujudkan kamtibmas yang kondusif ungkapnya.

“Kita harapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalin tali silahturahmi dan kedekatan Polri kepada Masyarakat sehingga terciptanya sinergitas kemitraan, guna amewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif”,ujar Akp Azis. (Polres Sigi)