POLRESPOLRES BANGGAI

Bansos Untuk Kaum Dhuafa dan Lansia di Toili Barat Terus Disalurkan Polisi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Subsektor Toili Barat Polsek Toili terus menunjukan kepeduliannya kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Toili Barat.

Kepedulian itu dilakukan dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri berupa beras lima kilo kepada kaum dhuafa dan lansia di Desa Kamiwangi, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Selasa (4/10/2022).

Kasubsektor Toili Barat Ipda I Wayan Sukarman SH, mengungkapkan, aksi sosial itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya warga kurang mampu guna meringankan beban hidup sehari-hari.

“Sembako yang diserahkan ini demi meringankan beban hidup masyarakat berekonomi lemah di pasca penyesuaian harga BBM.

Dirinya menuturkan bahwa bantuan yang disalurkan ini memang belum cukup, namun diharapkan dapat meringankan beban hidup warga yang membutuhkan.

“Jangan dilihat dari segi banyaknya bantuan yang diberikan, akan tetapi lihat ketulusan Polri berbagi kepada seluruh masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan, di tengah kondisi saat ini Polri akan berusaha membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan sembako.

“Kami akan selalu hadir untuk memantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Polres Banggai)