BID HUMASSATKER

Pantau Penyaluran BBM, Team Presisi Tadulako Tingkatkan Patroli di SPBU

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Agar penyaluran BBM tersalur secara merata Direktorat Samapta Polda Sulteng melalui team presisi tadulako melakukan patroli pengamanan di SPBU Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (02/11/2022).

Pengamanan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) ini dilakukan sejak kenaikan harga BBM, Hal ini dilakukan guna mencegah penyalahgunaan penyaluran BBM bersubsidi.

Dipimpin Bripka Samsudin team presisi tadulakomelakukan pengamanan di SPBU Sigma, terlihat petugas memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada petugas keamanan dan masyarakat yang mengantri untuk melakukan pengisian BBM.

“Kegiatan patroli dan pengamanan ini juga bertujuan untuk mengingatkan dan mengimbau kepada pengelola dan operator SPBU, supaya tidak melayani pembelian BBM dalam skala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi,”Ujarnya.

Lebih lanjut Bripka Samsudin menambahkan, pihaknya juga menghimbau patroli ini juga merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan dapat mencegah segala bentuk gangguan yang dapat mengancam stabilitas kamtibmas.

“Melalui kesempatan ini kami juga menghimbau, kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bentuk-bentuk tindakan kejahatan, apabila masyarakat menemukan atau melihat tindak kejahatan serta hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian atau dengan menghubungi ke call center 110 atau mendatangi kantor Polisi terdekat,”tutupnya.(DA)