POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Hari Pertama Ops. Pekat Tinombala II Tahun 2022 Polres Tolitoli Amankan Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam Hari Pertama Ops Pekat Tinombala II Tahun 2022, Polres Tolitoli mengamankan Pengedar Sabu di Desa Lalos, seberat 4.22 Gram. Kamis (09/11/2022)

Sesuai informasi dari masyarakat bahwa Lk. A sering mengedarkan sabu di Desa Lalos Kec. Galang Kab. Tolitoli, berdasarkan informasi tersebut team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Tolitoli yg di pimpin oleh KBO Sat Resnarkoba IPDA Lukman, SH (Surat Perintah  No:Sprin.Gas/14/XI/Huk.6.6/2022/Resnarkoba) tanggal  09  November  2022, melakukan penyelidikan dan pada hari Rabu, 09 November 2022 sekitar jam 16.00 wita, dilakukan penangkapan terhadap terduga Lk. A di  Dusun Tanah Mandu Desa Lalos  Kec. Galang Kab. Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP H. Ridwan Raja Dewa, SIK menjelaskan  Tolitoli penangkapan tersebut disaksikan oleh aparat pemerintah setempat (Ketua RT) dilakukan penggeledahan badan terhadap terduga lk.  A namun tidak ditemukan barang yang ada hubungannya dengan narkotika, selanjutnya  dilakukan penggeledahan  disekitar terduga  Lk.  A ditangkap dan ditemukan  diatas tanah 1 buah pembungkus rokok  Merk Nuu Mild  dan setelah dibuka isinya adalah 4 paket diduga narkotika jenis shabu  yang diakui oleh terduga adalah miliknya.

Selanjutnya kemudian dilanjutkan penggeledahan rumah tempat tinggal terduga Lk. A di Desa Lalos Kec. Galang Kab. Tolitoli, namun tidak ditemukan barang-barang yang ada hubungannya dengan narkotika,  Tambahnya.