POLRESPOLRES DONGGALA

Berkunjung Ke Polsek Kota, Kapolres Donggala Cek Kebersihan Mapolsek Banawa

Donggala – Tribrtanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala Akbp Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K yang di dampingi Waka Polres Donggala Kompol Abubakar, serta PJU Polres Donggala melaksanakan kunjungan di Polsek Banawa diterima Kapolsek Iptu Yulita Cheny Badar, Rabu (23/11/22).

Setelah tiba, Kapolres Donggala melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil, kebersihan Polsek Banawa dan mengecek buku mutasi

Selanjutnya personil yang melaksanakan piket pada saat pengecekan buku mutasi menerima arahan dari Bapak Kapolres.

Kunjungan Kapolres ke Polsek Banawa merupakan kunjungan Pimpinan untuk melihat kesiapan anggota Polsek Banawa dalam rangka melaksanakan tugas sesuai tupoksi serta melihat kesiapan anggota dalam mengahadapi Pilkades Serentak 2022.

“ kegiatan ini adalah merupakan suatu silaturahmi saya selaku Kapolres Donggala untuk mengecek kesiapan personil di Polsek ” ujar Kapolres.

Selain itu Bapak Kapolres mengajak Kapolsek Banawa Iptu Yulita Cheny Badar dan anggotanya agar selalu kompak dalam melaksanakan tugas di lapangan maupun tugas yang lainnya karena adanya kekompakkan pekejaan tiada artinya.

“marilah kita menjaga kekompakan dalam bertugas,  terutama yang melaksanakan piket tolong jangan di kosongkan” Tandasnya

Polres Donggala (As)