GIAT OPSPOLRES BANGKEPUncategorized

POLSEK TINANGKUNG PATROLI MALAM HARI, SAMBANGI SATPAM BANK

Demi menjaga keamanan wilayah, anggota Polsek Tinangkung Jajaran Polres Banggai Kepulauan Polda Sulawesi Tengah, Ka SPKT bersama anggota melakukan, kegiatan Patroli malam dan sambang kamtibmas, kali ini mereka menyasar Kantor Bank dan toko-toko serta kerumunan warga yang dilaksanakan pada pukul 22.30 Wita. Rabu Malam, 23/11/2022.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kapolsek Tinangkung Iptu Abd. Haris Hippy, menyampaikan, kegiatan patroli dan sambang di kantor Bank merupakan kegiatan yang dilakukan, untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Tinangkung, “Terangnya.

“Pada kesempatan tersebut, Bripka Rachman melaksanakan patroli dialogis dengan petugas satuan pengamanan (satpam), agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar kantor, “Tuturnya.

“jika ada kejadian jangan sungkan, untuk segera menghubungi polsek atau anggota Bhabinkamtibmas, Laporkan jika ada kejadian atau ada hal-hal yang mencurigakan dan gangguan dan ketertiban, “Jelasnya.

Dalam kesempatan itu petugas Polsek Tinangkung memberikan arahan kepada petugas keamanan dan menyampaikan, bagaimana tata cara piket jaga yang benar, agar petugas keamanan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, “ ujarnya.