NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Kepulauan ke Polsek Liang

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Ny. Dian Bambang Herkamto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Liang yang berada di Desa Liang Kec. Liang Kab. Bangkep, Kamis (24/11/2022).

Kedatangan Kapolres Bangkep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep langsung disambut Kapolsek Liang IPTU Arifin Utina didampingi Bhayangkari Ranting Liang dengan penyambutan serta pengalungan bunga oleh putri anggota Polri.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Bangkep sekaligus juga selaku Bapak Pembina Bhayangkari Cabang Bangkep.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek jajaran, acara dibuka langsung oleh Kapolsek Liang dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Liang dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Bangkep.

Kapolsek Liang mengatakan acara ini merupakan satu kesempatan baik yang dapat digunakan untuk bisa mengenalkan seperti apa keadaan lingkungan Polsek Liang.

“Kami siap menerima arahan dan petunjuk dari bapak Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep)” katanya.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Bangkep.

Kepada para anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjaga kekompakan menjalin silahturahmi dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di Desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama Program prioritas Kapolri yang disebut “Presisi” yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya.